Thursday, October 3, 2013

jiwang...

MAIN HATI-ANDRA AND THE BACKBONE

seribu wanita
yg pernah singgah
hanya datang dan pergi..
dan tak ada hati...
kau pun dtg..
ada yg bernada..
mengapa begini..
apa yg terjadi..

tak pernah sblmnya..
x pernah ku duga..
ku akui
ku main hati..(3 x)
ku x bisa..
utk memungkiri
ku main hati..

bersamamu ku rasakan
yg x pernah ku rasakan
pencarianku berakhir..
kerna ku telah temukan dirimu..

ku akui
ku main hati (3 x)
ku x bisa..
utk memungkiri
ku main hati..

D'MASIV-MERINDUKANMU

saat aku tertawa
di atas semua
saat aku menangisi kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang
selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan selalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku
ku merindukanmu

saat aku mencoba
merubah segalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang
selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan selalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku
ku merindukanmu

selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan selalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku
ku merindukanmu

MIRWANA BAND-SUDAH CUKUP SUDAH

inikah caramu
membalas cintaku
kau nodai cinta yg kuberi
inikah caramu
membalas sygku
kau lukai sygku utkmu
teganya kau menari di atas tangisanku
kau permainkanku sesuka hatimu
sudah ckp2 sudah
ckp sampai di sini sj
drp hati gelisah
cintaku kau bls dgn dusta
sudah ckp2 sudah
drp batin terseksa
lbh baik ku pergi sj

dah berulang kl
ku cuba mengalah
kerna tak sbrku
tak bereti utkmu
teganya kau menari di atas tangisanku
kau permainkanku sesuka hatimu
sudah ckp2 sudah
ckp sampai di sini sj
drp hati gelisah
cintaku kau bls dgn dusta
sudah ckp2 sudah
drp batin terseksa
lbh baik ku pergi sj

teganya kau menari di atas tangisanku
kau permainkanku sesuka hatimu
sudah ckp2 sudah
ckp sampai di sini sj
drp batin terseksa
lbh baik ku pergi sj
sudah ckp2 sudah
ckp sampai di sini sj
drp hati gelisah
cintaku kau bls dgn dusta

p/s: I jd penjiwang sat tau mlm ni..



No comments:

Post a Comment